Slideshow

Senin, 15 Oktober 2012

MY LITTLE ANGEL JASMINE

Assalamualaykum... Wr Wb...
Hello world!... 
Perkenalkan namaku Salsabila Putri Jasmine... kata papaku Salsabila artinya mata air surga... sejak awal papaku sudah suka sama nama ini sebelum aku lahir... mamaku yang punya ide buat nambahin nama belakangku putri jasmine... 

27 Januari 2012 pukul 19.03 WIB aku lahir ke dunia ini dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm... semua terasa asing sehingga membuatku menangis... akhirnya aku mulai tenang ketika aku mendekap hangat di dada mamaku sesaat setelah aku lahir dan mendengarkan papaku mengumandangkan adzan di telingaku....

Terimakasih Alloh SWT... terimakasih mama... akhirnya aku terlahir normal setelah membuat perut mamaku mulas berjam-jam... Dokter Obgyn pernah menyarankan mamaku sc karena sampe minggu ke 38 posisiku masih sungsang.... kata dokter posisiku semakin gak karuan karena minggu sebelumnya posisi kepalaku udah mengarah ke bawah selain itu menurut hasil USG ada dua lilitan di leherku, Bapak dokter yang penyabar itu sampe geleng2 kepala bahkan sudah mencarikan hari baik buat sc tgl 21 Januari 2012. Sambil menunggu waktu vonis itu mamaku masih disuruh rajin nungging dan jalan2... Akhirnya mamaku tetap memutuskan pulang ke Kediri seperti rencana awal... di mana banyak keluarga di sana... Alhamdulillah dengan berpikiran positif periksa pertama kali di RS Baptis Kediri, bidan dan dokter mengatakan posisiku udah bagus tinggal menunggu hari kapan aku mau keluar dari perut mama... tepat minggu ke 40 Alhamdulillahproses kelahiran berjalan lancar... meski dokter bilang ada satu lilitan. Aku mendengar bidan berkata kalo mamaku kuat bisa tahan rasa sakit... gak mengeluh hanya mengatur napas selama proses berlangsung... tanteku juga bilang mamaku seperti tidak melahirkan saja, masih tersenyum dan melambaikan tangan ketika mau berangkat ke ruang penanganan....



 Kata Mama setelah aku lahir aku jarang sekali menangis... sampe2 mama, nenek, dan tanteku ikut menangis ketika aku menangis waktu imunisasi suntik plus tindik telinga... Menginjak usia 3 bulan kata mama aku jadi pintar menangis... tangisanku sangat kencang, kakiku suka menendang-nendang ^_^



Blog ini ditulis ketika umurku udah 8 bulan... Alhamdulillah aku masih diberikan ASI eksklusif dan sekarang sudah mengenal MPASI... Kata mama aku sudah mulai "onggong-onggong" posisi siap merangkak tp belum bisa maju ke depan dengan sempurna... 



Aku merupakan generasi penerus di mana banyak doa dan harapan yang baik tertuju padaku...terimakasih Papa, Mama, Kakek, Nenek, Saudara dan teman-teman... 

                                                                         ------ Peluk dan Cium dari Salsa------


4 komentar: